Senin, 26 September 2016

Sejarah Pembentukan

Sejarah Pembentukan
 
            Berawal dari kesepahaman ide dari para pribadi yang berintegritas dan profesional (kompetensi) untuk mempersatukan diri dalam wadah perkumpulan yang pada akhirnya terbentuklan sebuah komunitas intelektual yang bergerak dalam kegiatan penelitian dan pengembangan serta jasa di bidang manajemen dan hukum pada bulan september 2016 yang diberi nama Perkumpulan KONSULTAN MANAJEMEN DAN LAW FIRM EDDHI SUTARTO DAN PARTNERS. Legalitas Kegiatan Badan Hukum tersebut berdasarkan Akte Notaris Ngadino, SH, MH Nomor 23 tanggal 21 September 2016 dan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU 0074378.AH.01.07 Tahun 2016 Tanggal 24 September 2016. 
              Konsultan Manajemen dan Law Firm EDDHI SUTARTO dan Partners bergerak di bidang Penelitian dan Pengembangan Ilmu Manajemen dan hukum dan pemberian jasa pendampingan Manajemen dan Hukum Perusahaan dengan konsentrasi pada bidang Perpajakan, Kepabeanan dan Cukai, Perdagangan dan Investasi, sekaligus memberikan pelatihan, workshop terkait dengan manajemen risiko serta pelatihan para legal Perusahaan. Dan juga Jasa Pendampingan dalam kegiatan litigasi maupun non litigasi serta kegiatan audit perusahaan.
              Maksud dan tujuan badan hukum ini adalah ikut mendukung kegiatan investasi, perdagangan pemenuhan kewajiban Kepabeanan dan Cukai serta Perpajakan sehingga menuju perusahaan yang Good Corporate Governance yang berkeseimbangan dengan Lembaga-lembaga pemerintah yang telah memenuhi Good Governance sekaligus membantu mencegah terjadi permasalahan-permasalahan yang diakibatkan oleh penanganan yang salah dalam manajemen perusahaan atau kekurangpahaman di bidang hukum yang berlaku, serta pendampingan terhadap para legal perusahaan untuk menjadi cerdas dan berintegritas. Selain daripada hal tersebut diatas lembaga ini juga senantiasa melakukan penelitian, pengkajian dan pengembangan ilmu pengetahuan khususnya di bidang manajemen dan hukum terkait dengan kebijakan perpajakan, kepabeanan dan cukai, perdagangan dan Investasi di Indonesia. Dengan demikian para investor yang menanamkan investasinya di Indonesia dan para pelaku perdagangan baik ekspor maupun impor akan mendapatkan informasi yang tepat dan benar sehingga kegiatan usahanya akan maju dan berkembang.


              
        

1 komentar:

  1. What sports toto? Odds, lines and betting odds from online
    Betting 토토사이트 on titanium wire football with SBR and enjoy 라이브스코어 a wide range of pre-match betting 실시간 바카라 사이트 위너바카라 odds on all upcoming matches. Bet 슈어 벳 on Football, Horse Racing,

    BalasHapus